#MusicThisWeek – So Much Sky

Beberapa bulan terakhir banyak band-band lama mengeluarkan album baru. Seperti Good Charlotte, Green Day, Switchfoot, dan masih banyak lagi.

Lagu kali ini dibawa oleh band asal Australia dengan vokalis dari Indonesia. Yep, siapa lagi kalau bukan The Temper Trap. 

Lagu dari album Thick as Thieves ini langsung menjadi album yang sangat “Worth the wait” karena banyak pendengar yang tidak bisa move on dari track lagu berjudul Sweet Disposition.

Sebenarnya cukup epic juga ada wajah orang Indonesia di band itu. Semacam wow.

Dan dari yang saya dengarkan berulang-ulang ada beberapa lagu yang menurut saya langsung memiliki komentar “This is it!” ini dia yang saya cari. Selain So Much Sky ada Alive, Lost, dan Fall Together yang bikin merinding.

Merindingnya bukan karena ngeri, tapi lebih karena sangat-sangat membuat eargasm. Heahaha.

Kenapa saya memilih So Much Sky? Karena saya merasa lagu ini cocok dengan karakter  saya dan moment yang sedang saya alami sekarang. Sehingga memasukkannya ke dalam kategori playlist Essentials. Saya punya playlist yang berisi lagu-lagu khusus, soundtrack perjalanan hidup saya.

Lagu ini juga mengingatkan dengan satu tahun meninggalnya Ibu saya. Dan hal-hal yang membuat saya mulai mengatur ulang plot cerita hidup saya. Karena 1 tahun terakhir ini sebenarnya banyak hal yang cukup berat bagi saya. Banyak hal. Banyak hal yang mulai membaik juga. Stay alive liners….

Where all the wild ones are born
And heaven stretches on and on
We run free we run strong

the-temper-trap-thick-as-thieves-2016-2480x2480

Artist: The Temper Trap

Album: Thick as Thieves

Release Date: June 10, 2016

Lyrics:
Misty morning dusty ground
 The world in silence all around
 Little girl wakes dressed in mud
 Arms reaching out touching God
 She told me a story

 In our father's house we gather
 Where there is so much sky
 In the distance is forever
 Where there is so much sky

 Where all the wild ones are born
 And heaven stretches on and on
 We run free we run strong
 So much sky

 And if the clouds
 Should gather hope
 Well just let it rain
 Make it pour
 She told me a story

 In our father's house we gather
 Where there is so much sky
 In the distance is forever
 Where there is so much sky

 Where all the wild ones are born
 And heaven stretches on and on
 We run free we run strong
 So much sky

 On and on
 On and on it goes

 Down below my people roam
 Looking up the sky goes on and on
 Down below my people roam
 Looking up the sky goes on

 And on and on

 On and on and on
 On and on and on
 On and on and on
 So much sky
Photo was taken by Elena Prokofyeva. Recolored by me.
Leave a Reply

