Invigorative

Terus terang, hampir dua jam saya kebingungan mengunggah artikel apa hari ini. Seperti yang kita ketahui, bulan kemarin saya tidak menambah tulisan sama sekali. Karena saya sedang sibuk melakukan banyak hal. Sebenarnya saya punya 5 draft. Tapi sedang tidak ada semangat untuk melengkapinya. Saya tidak kehilangan nafsu menulis. Hanya saja kesibukan saya di blog sebelah, membuat blog ini sedikit terlantar. Mungkin kalian bisa mampir sejenak ke bloglogone.

Mengenai blog itu akan saya jelaskan lain waktu. Mungkin ini adalah artikel pertama yang saya ketik dengan rasa kantuk dan mood yang tidak mendukung penulisan.

Oh ya, saya sedang membuat naskah untuk pembuatan video yang sangat-sangat terlantar karena masalah mental yang belum siap. Saya kira menjadi seorang Youtuber itu cukup mudah. Ternyata ada beberapa hal yang terlewat oleh saya.

Sempat membolak-balik konsep. Tetapi sekarang saya sudah menemukan konsep video yang akan saya pakai. Semoga bulan ini sudah mulai pengambilan gambar.

Di jeda penulisan ini saya sempat tertidur dan bernyanyi sambil memejamkan mata. Mungkin postingan berikutnya saya share lagunya. Hahaha. Benar-benar random topik hari ini.

Mungkin waktunya untuk berhenti sejenak, untuk mengambil nafas. Dan bersiap untuk berlari lagi.

Artwork by Justin Maller. Recolored by me.

Leave a Reply

